Monday 15 August 2016

Objek-Objek Wisata Terbaik Di Asia

Taukah anda, bahwa tak perlu jauh-jauh lagi ke Benua Eropa atau ke Benua Amerika untuk mencari objek-objek wisata terbaik, karena Benua Asia juga memiliki nya. objek-objek  wisata ini menyuguhkan segudang kelebihan hingga dapat menarik minat wisatawan. Mulai dari indah nya panorama, hiburan yang meriah, budaya, hingga wisata kuliner yang beragam.
Unik nya, salah satu objek wisata ini ternyata terletak di Indonesia Lho...

Kira-kira di mana saja kah objek-objek wisata terbaik yang mungkin belum pernah anda dengar  ini, berikut ulasan nya :

Pantai Trang, Thailand


Thailand tak hanya memiliki Bangkok dan Phuket sebagai objek wisata destinasi utama bagi para wisatawan. karena sebenar nya masih ada Destinasi wisata lain yang cukup menarik, yaitu Pulau Trang. Pulau ini sendiri menawarkan sederet ke-indahan tropis dengan suguhan pantai-pantai yang menawan.


Pulau yang menjadi salah satu tempat perlindungan terakhir kerajaan ikan duyung ini terlihat sangat istimewa karena masih tergolong alami dan jarang terjamah banyak orang. Layak nya sebuah syurga tersembunyi, Pulau Trang menyimpan suguhan air laut sebening kristal dan pasir berwarna putih bersih.

Salah satu yang wajib di kunjungi para wisatawan ketika berkunjung ke kepulauan ini adalah KohMuk. Apa itu kohMuk ?, Kohmuk adalah sebuah pulau yang memiliki Pantai bernama Gua Morakot tempat ini menyuguhkan tebing tinggi yang hanya dapat di akses ketika air laut surut.



Pedesaan Taitung, Taiwan


Pedesaan taitung di Taiwan menjadi objek wisata terbaik di Asia berikut nya. di pedesaan ini para wisatawan yang datang dapat menikmati beragam kegiatan menarik seperti bersepeda di Taitung Forest Park, Bersantai di rumah pohon Banyan, menyaksikan penampakan ikan Paus, hingga menelusuri bangunan Pra-Sejarah di National Museum of Pre-History.


Selain pesona alam nya ternyata Taitung juga menjadi objek wisata Favorit bagi para pencinta gaya hidup moderen. Karena terdapat beragam pesta, Festival musik dan pabrik anggur terbaik yang dapat di nikmati.



Kota Ipoh, Malaysia


Malaysia menjadi salah satu negara yang cukup populer di kalangan wisatawan, khusus nya dari Indonesia. terjangkau nya biaya hidup serta cukup lengkap nya fasilitas dan hiburan di sini, semakin menambah daya pikat tersendiri bagi negara yang beribu kotakan Kuala Lumpur ini. Dan tau kah anda jika ternyata selain kota Kuala Lumpur, Malaysia juga memiliki sebuah kota bernama Ipoh yang merupakan sebuah kota yang menarik untuk di jadikan Destinasi wisata berlibur.

Menarik nya, kota yang di juluki sebagai pusat kuliner terbaik di Malaysia ini belum terkenal di antara wisatawan asing hingga jumlah wisatawan nya masih minim. Kini Ipoh membenahi diri dengan wajah baru, yaitu menyediakan deretan butik kafe yang berdiri di kawasan kota tua dan hotel berkonsep unik guna memikat minat turis asing.



Kota Hokkaido, Jepang


Jepang merupakan sebuah negara moderen dengan ragam budaya yang unik. Jepang telah lama menjadi Destinasi Favorit bagi para wisatawan. Ternyata selain terkenal akan kota Tokyo nya, Jepang juga memiliki sebuah kota yang cukup spesial untuk di kunjungi para wisatawan, Kota ini bernama Hokkaido.


Hokkaido memiliki hampir segala hal, mulai dari salju yang selembut bedak di musim dingin hingga bentangan taman bunga Shibasakura yang menampilkan ke-indahan nya di musim semi. Dengan segala ke-indahan nya wajar jika kota ini masuk dalam salah satu objek wisata terbaik di Asia.


Kini pemerintah Jepang semakin memperhatikan tampilan serta akses kota ini agar semakin menarik untuk di kunjungi. Mereka membuat layanan kereta peluru Shinkansen yang menghubungkan Hakodate di Hokkaido dengan Tokyo.


Air Terjun Nohkalikai, India


India juga memiliki syurga tersembunyi sebagai sebuah objek wisata terbaik di Asia yang sangat pantas untuk di kunjungi, Lokasi nya berada di daerah Megalaya. Megalaya adalah sebuah kota di timur laut India yang menyuguhkan banyak sekali hal menarik untuk di nikmati para pengunjung.

Bagi penyuka olahraga Extreme seperti pendakian, panjat tebing, arung jeram dan jelajah gua, maka perbukitan khas menjadi lokasi yang wajib untuk di datangi. Sedangkan bagi yang senang dengan ke-indahan suasana alam, Air terjun Nohkalikai dapat menjadi Destinasi anda.


Air terjun tertinggi di India ini berketinggian 335 meter dan memiliki kuncuran air yang sangat deras hingga membentuk kolam menakjubkan berwarna biru. Pemandangan di sekitar Air terjunpun tidak kalah menarik nya dan terbilang sangat asri karena di kelilingi hutan lebat yang hijau.

Laut Pemuteran, Indonesia


Ke-indahan panorama kota Bali memang tak dapat di ragukan lagi, sangat pantas rasa nya bila pulau Dewata ini di nobatkan menjadi salah satu objek wisata terbaik di Asia. Kini para wisatawan asing semakin giat untuk mengeksplorasi alam Bali.

Tidak hanya mendatangi Pantai Kuta, Desa adat Panglipuran Uhud atau tempat-tempat terkenal lain nya. ternyata wisatawan sudah mulai melirik laut Pemuteran sebagai lokasi yang wajib di kunjungi.

Pernahkah anda mendengar laut Pemuteran sebelum nya ?, apa ya yang istimewa dari tempat ini ?.


Laut Pemuteran menyuguhkan suatu ke-unikan tersendiri karena memiliki Pura bawah laut, hal ini sempat menghebohkan Dunia beberapa waktu lalu dan menjadi daya tarik tersendiri.


Global Geopark, Hongkong


Hongkong ternyata memiliki suatu objek wisata yang tergolong baru, Tempat ini bernama Hongkong Global Geopark. Situs yang di buka pada 2009 ini di nobatkan sebagai Global Geoparks Network UNESCO pada 2011. Terdapat 2 area Geologis di tempat ini yaitu area Kolam batu Hexagonal Saikung dan situs batuan sedimen Northeastern New Teritories, Kedua nya terdiri dari 4 pulau yang menampilkan formasi batuan paling unik di Asia.


Pemandangan di tempat ini terlihat sangat menakjubkan sehingga dapat menarik minat para wisatawan. Seperti inilah pemandangan nya :



Kurang lebih Itulah Objek-Objek Wisata terbaik di Asia yang bisa menjadi refernsi berlibur untuk anda. Happy Holiday yah buat yang ingin berkunjung ke sana.. saya titip salam aja buat warga Lokal,, Hehehe..

0 comments:

Post a Comment