Wednesday 10 August 2016

Tempat Wisata Yang Sedang Happening Di Indonesia Dan Sangat Di Gandrungi Para Pengguna Media Sosial (2016)

Ada info hangat nih buat kalian para penggila wisata alam. info nya tentang tempat-tempat wisata yang indah dan sedang Happening di kalangan pengguna jejaring sosial yang ada di Indonesia. pasti nya tempat wisata ini tidak kalah keren dari tempat wisata terkenal lain nya. yahh.. cocok lah untuk di jadiin tempat rekreasi dan foto-foto buat di pajang di media sosial kamu. mungkin beberapa dari kalian bahkan baru mendengar tentang tempat-tempat wisata ini. Kira-kira tempat nya ada di mana saja yahh ??, berikut ulasan nya..

Pantai Ora



Bagi anda yang mengidam-idamkan bisa berwisata ke pantai yang Indah seperti di Maladewa, Tidak perlu repot-repot untuk pergi jauh ke Maladewa, karena di indonesia ada Pantai yang tidak kalah Indah dengan Pantai yang ada di sana.

Pantai yang satu ini di sebut sebagai Maldives nya Indonesia Lho.. Pantai yang terletak di bagian utara Pulau Seram Maluku Tengah, saat ini sedang ramai di perbincangkan di kalangan pengguna media sosial Indonesia. bagai mana tidak, Pantai ini menawarkan pemandangan khas berlatar perbukitan taman nasional manusela dengan 6 cottage beratapkan jerami yang berdiri di atas air, serta sambutan koral berwarna-warni terlihat dengan mata telanjang.




Karena keindahan nya, banyak sekali para pengguna media sosial yang mendambakan untuk bisa pergi ke Pantai ini.


Pulau Lengkuas



Selain Pantai Ora, Pulau Lengkuas juga sedang ramai di bicarakan oleh para pengguna media sosial Indonesia. pulau ini berada di sebelah utara Pulau Belitung dan jika anda ingin menuju kepulau ini, anda hanya perlu menempuh jarak sekitar 30 menit untuk menyebrang ke pulau ini.

Hal yang menarik dari pulau Lengkuas adalah mercusuar yang menjulang tinggi di tengah-tengah pulau. Mercusuar ini merupakan peninggalan Belanda sejak tahun 1882 dan memiliki tinggi 62 meter yang bisa anda naiki. dari atas mercusuar ini anda bisa menikmati keindahan Pantai-Pantai Belitung dari ketinggian, hmm... pasti akan menyajikan View yang amat bagus yahh.. terutama buat anda yang suka foto Selfie dengan latar belakang pemandangan alam.




bagai mana menurut anda,, apakah anda tertarik datang ke Pulau Lengkuas ??


Hutan Pinus Imogiri



Jika anda ingin berlibur dengan nuansa berbeda dari yang biasa di temui di Jogja, maka kunjungilah Hutan Pinus Imogiri Bantul. Tau kah anda tempat wisata ini menjadi Trending Picture di Instagram Lho..

banyak para pengguna media sosial berpendapat bahwa nuansa di hutan pinus Imogiri ini seperti berada di “Lokasi shuting Film Twilight” karena tanah nya yang berwarna cokelat kemerahan dengan di tumbuhi banyak pohon Pinus yang tinggi nya bisa mencapai puluhan meter.


Jika anda ingin berkunjung ke tempat ini sebaik nya anda berkunjung pada pagi hari yahh karena anda akan merasakan hawa segar hutan yang masih tertutup kabut.


Candi Ratu Boko



Masih di daerah Jogjakarta, tempat wisata yang satu ini menjadi tempat wisata yang lagi Happening di kalangan para pengguna lini masa di media sosial. Candi ini berada sekitar 3 KM sebelah selatan dari kompleks Candi Prambanan tepat nya berada di desa bokoharjo Prambanan Sleman, Jogjakarta.

Menikmati Sunset merupakan salah satu hal yang menarik dan paling di buru oleh wisatawan dari tempat ini. Hal itu di dukung oleh lokasi Candi yang memang berada di perbukitan dan arah Candi yang membelakangi mata hari terbenam, jadi sudah bisa di pastikan bukan betapa indah nya matahari terbenam saat di saksikan dari Candi Ratu Boko




Teluk Kiluan


Tempat wisata lain yang sedang Happening di media sosial adalah Teluk Kiluan. Teluk ini merupakan salah satu primadona Provinsi Lampung yang menyuguhkan beragam wisata bahari, mulai dari Pantai, Snorkling dan Diving sampai atraksi Lumba-Lumba di alam bebas.

Fakta unik dari Teluk ini adalah jumlah Lumba-Lumba yang melintasi teluk Kiluan di sebut yang terbanyak di dunia Lho..,, tak heran banyak wisatawan mengikuti “Dolphin Tour” yang menjadi salah satu wisata paling di minati di teluk Kiluan. Dengan Tour ini para wisatawan bisa melihat langsung sekelompok Lumba-Lumba yang mencari makan ke permukaan laut.



Selain Dolphin Tour, para wisatawan juga bisa menemukan Laguna keren yang letak nya tersembunyi di balik batu karang yang cukup terjal. Air nya sangat jernih dengan kedalaman satu hingga tiga meter.


Kawah Ijen


Jika anda berkunjung ke Banyuwangi, tak lengkap rasa nya jika anda tidak mengunjungi tempat wisata yang satu ini. Kawah Ijen adalah kawah danau terbesar di pulau Jawa yang berada di ketinggian 2.443 meter dari atas permukaan laut, dengan kedalaman kawah 200 meter.

Yang unik dari Kawah Ijen adalah ada nya danau belerang yang berwarna toska dan api biru atau “Blue Fire”. Jika anda ingin menyaksikan panorama memikat ini, anda bisa menikmati pada saat malam hari hingga menjelang subuh.



Treasure Bay


Satu lagi tempat wisata yang sedang hangat-hangat nya di perbincangkan di media sosial yakni Treasure Bay. Jika anda ingin menikmati kolam renang rasa pantai, anda wajib mengunjungi Treasure Bay yang berada di Lagoi Pulau Bintan, Kepulauan Riau.

"Kolam renang ini di sebut-sebut sebagai kolam renang terbesar di Asia Tenggara Lho"..!!

Selain karena luas nya sekitar 6,3 Hektar, tempat ini juga memiliki konsep mirip Pantai. Bagian tepi di desain landai, miring kebawah hingga ketengah sebagai mana Pantai sungguhan. Hanya saja di sini tidak menggunakan pasir melainkan Fiber berwarna putih yang sekilas akan terlihat seperti pasir Pantai. Berbagai wahana berbentuk kendaraan sengaja di sediakan di tempat ini, mengingat kolam renang ini memiliki luas yang lebih besar dari lapangan sepak bola.


Tak hanya itu, kolam renang ini juga menyediakan berbagai fasilitas Water Sport yang bisa di sewa, salah satu nya adalah Kabel Sky. Wahana ini mirip mainan Sky di laut namun tidak di tarik oleh Speed Boat melainkan menggunakan kabel sebagai penarik

Bagai mana,, apakah anda tertarik untuk mengunjungi Treasure Bay di Pulau Bintan ??


Danau Biru Sawahlunto


Danau Biru Sawahlunto kini menjadi primadona karena keindahan danau nya yang sangat memukau. Danau Biru atau biasa masyarakat Minang sebut Tamosu benar-benar berwarna biru yang sangat indah sehingga danau ini bagaikan syurga alam baru di sumatera barat. Danau ini juga merupakan danau yang tidak sengaja terbentuk Lho..,, bahkan orang Sawahlunto sendiri mengatakan “antah dari mase datang aya nyo” yang berarti entah dari mana datang air nya.


Dulu nya danau ini merupakan suatu cekungan bekas galian tambang batu bara yang kelamaan menjadi danau kecil yang indah. Terletak di Prambanan kecamatan Talawi, danau ini sekarang menjadi primadona di sosial media.


Pulau Bira


Jika anda hendak pergi ke Pulau Seribu anda wajib mengunjungi Pulau Bira. Pulau ini sedang Happening di kalangan anak muda karena suasana nya masih terjaga dan perawan. Pulau yang berada pada gugusan Kepulauan Seribu ini menawarkan keindahan bawah laut yang sangat indah, selain Diving dan Snorkling, anda juga bisa duduk manis di dermaga sambil menikmati Sunset.


Gimana.. apakah anda tertarik untuk berkunjung ke Pulau Bira ??


Air Terjun Benang Kelambu


Lombok tak melulu terkenal dengan Pantai nya, masih banyak wisata terlebih alam nya mampuh menyuguhkan pemandangan indah, Salah satu nya adalah Air Terjun Benang Kelambu.
Air terjun yang sedang Hits di kalangan anak muda ini terletak di Geopark Rinjani Desa Aikbukak kecamatan Batu Kliang Utara, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.

Jika anda berwisata ke Air terjun ini, anda akan merasakan pemandangan yang sangat langka. Karena Air terjun tersebut berada di antara rumput-rumput yang menjuntai dari atas kebawah, hal itulah yang membuat Air terjun ini di namakan Benang Kelambu karena penampakan nya yang menyerupai kelambu.


Itulah tempat-tempat wisata yang sedang happening dan banyak di gandrungi  oleh para pengguna media sosial di indonesia. Sudah kah anda berkunjung ketempat-tempat ini ??

Kalau belum dan anda ingin kesana, jangan lupa ajak saya yahh..

yang ngajak saya, entar saya doakan biar dapat pahala plus bisa foto bareng dengan saya,, hehehe

0 comments:

Post a Comment