Saturday 24 September 2016

Wow... Paris Bakal Bikin Tempat Khusus Untuk Mereka Yang Suka Bugil


Sebuah rencana baru telah diusulkan pemerintah kota Paris untuk memberikan tempat khusus bagi mereka yang suka tampil bugil di depan umum (nudist). Partai Hijau Paris mengumumkan proposal untuk membuat taman nudist saat melakukan pertemuan di Dewan Kota Paris.

Tetapi hingga saat ini belum ditetapkan lokasi yang tepat, namun ide ini telah tersebar dikalangan kelompok nudist. Wakil Presiden Asosiasi untuk Promosi Wisata Alam, Jacques Frimont, mengusulkan danau Daumesnil di Bois de Vincennes sebelah timur kota lokasi taman khusus tersebut.

Danau Daumesnil di Bois de Vincennes adalah sebuah danau yang rencana oleh pemerintah kota akan diubah menjadi zona berenang umum pada 2019 mendatang seperti dikutip dari Daily Mail, Sabtu (24/9/2016).

Kelompok nudist di Paris telah mengeluhkan tidak adanya fasilitas nudist karena semakin padatnya kota. Sebagai contoh, kolam renang Roger Le-Gall yang memungkinkan pengunjungnya untuk tampil bugil pada Senin, Selasa, dan Rabu malam, kini semakin terasa sempit.

"Ada 150 dari kami pada Rabu malam yang ada di tempat itu," kata Denis Porquet, anggota dari Asosiasi Nudist Paris, kepada surat kabar 20Minutes. Sementara anggota kelompok lain harus menyewa tempat seperti arena bowling, klub memanah dan restoran.

Menurut hukum Perancis, nudis dapat berpotensi terkena dendan hingga 15.000 Euro atau menghadapi ancaman satu tahun di penjara.

0 comments:

Post a Comment