Wednesday 26 October 2016

BAE Systems Tawarkan OPV 80M/90M Untuk Kebutuhan TNI AL


BAE Systems berharap untuk membuat kesepakatan di wilayah Asia-Pasifik melalui platform seperti kapal patroli lepas pantai (OPV) dan jet trainer tingkat lanjut Hawk, yang
keduanya akan menjadi sorotan di Indo Defence 2016.

BAE Systems sedang memperkenalkan OPVs 80m/ 90m untuk memenuhi kebutuhan Angkatan Laut Indonesia, guna melindungi area zona ekonomi eksklusif negara kepulauan terbesar di dunia.

Sebuah OPV Krabi-class telah beroperasi di Royal Thai Navy, dan BAE Systems menandatangani kontrak dengan Bangkok Dock untuk kapal kedua di bulan Januari.
BAE Systems menekankan bahwa mereka selalu siap untuk bekerjasama dengan perusahaan lokal, untuk memberikan bantuan, melakukan transfer teknologi dan mengajarkan keterampilan.
“Kami berbicara dengan PT Pindad untuk mempertimbangkan cara-cara memanfaatkan keahlian dalam setiap perusahaan untuk bersama-sama memberikan solusi pertahanan yang inovatif di Indonesia,” kata juru bicara Bae Systems kepada awak media.

Kedua perusahaan saat ini juga bekerja sama untuk menyediakan kebutuhan pertahanan pemerintah dan bisnis di Indonesia terhadap potensi ancaman cyber. Ini adalah solusi lain yang BAE Systems sediakan di bawah portofolio Applied Intelligence.

0 comments:

Post a Comment