Monday 24 October 2016

Baru Meluncurkan Topol, Rusia Kembali Perkenalkan Rudal Baru Yang Bikin Barat Gerah


Baru-baru ini negara Rusia memproduksi senjata nuklir barunya dimana senjata tersebut diklaim dapat meluluhlantakan 1 kota Amerika Serikat dan Prancis yang mampu menjangkau antar benua.
Rudal bernama Sarmat RS-28 atau Rudal Satan 2 merupakan senjata nuklir baru Rusia yang diperkenalkan langsung oleh Presiden Rusia Vladimir Putin setelah Rusia mampu menguji rudal sebelumnya, yaitu Rudal Topol yang berhasil diluncurkan, Selasa (25/10/2016).
Senjata tersebut digunakan jika perang dunia 3 terjadi dan akan diluncurkan jika mendapat perintah langsung dari Presiden Rusia.
”Para calon sistem rudal strategis yang sedang dikembangkan untuk menciptakan penangkal nuklir terjamin dan efektif untuk pasukan strategis Rusia,” imbuh Presiden Rusia.
Ketegangan antara Moskow dan Washington sedang memanas sepanjang konflik di negara Suriah belum berakhir. Sejumlah pihak, termasuk mantan pejabat Kementerian Pertahanan Rusia bahkan menyebut Rusia dan AS sudah memasuki era Perang Dingin baru yang bisa menimbulkan perang dunia 3 terjadi.

0 comments:

Post a Comment