Wednesday 29 March 2017

Kerjasama Airbus Helicopters dan PTDI di Bidang MRO


Airbus Helicopters dan PTDI telah memasuki kesepakatan untuk memberikan dukungan terhadap helikopter milik pemerintah Indonesia.

“PTDI sangat tertarik untuk memulai perjalanan baru ini dengan Airbus Helicopters, yang memungkinkan kami untuk menawarkan value chain secara lengkap di Indonesia, untuk Angkatan Bersenjata Republik Indonesia,” kata Budi Santoso, kepala eksekutif dan presiden PTDI, dilansir dari FlightGlobal (29/03).

“Kami juga senang menjadi bagian dari aliansi yang kuat, yang akan membantu mengembangkan kompetensi teknis Indonesia di bidang pemeliharaan helikopter.”

Perjanjian ini merupakan tindak lanjut dari nota kesepahaman yang ditandatangani dua tahun lalu. Ini berfokus pada helikopter Airbus.

“Selama dua tahun ini, PTDI telah menerapkan re-organisasi yang kuat, yang merupakan proses mereka untuk mengkonsolidasikan semua kegiatan dukungan dan layanan di bawah satu atap,” kata pejabat Airbus Helicopters.

“Mitra industri Indonesia juga akan diakui sebagai services centre dan pusat layanan penyelesaian yang disetujui oleh Airbus Helicopters, setelah berhasil melewati kualitas dan keamanan audit.”


PTDI memiliki hanggar (workshare) konstruksi untuk 11 jenis helikopter Airbus.

0 comments:

Post a Comment