Wednesday 30 November 2016

Rusia Tarik Destroyer Anti-Kapal Selam Dari Mediterania


Angkatan Laut Rusia menarik pulang salah satu kekuatan di laut Mediterania. Destroyer anti kapal selam Vice Admiral Kulakov telah menyelesaikan tugasnya dan meninggalkan arena pertempuran.

Salah satu kapal perang andalan Rusia ini telah meninggalkan Laut Mediterania dan memasuki Samudra Atlantik. “Destroyer anti kapal selam Vice Admiral Kulakov telah menyelesaikan tugasnya sebagai bagian dari gugus tugas militer Angkatan Laut Rusia di Laut Mediterania, menyeberangi Selat Gibraltar dan memasuki Laut Atlantik,” kata juru bicara Armada Utara Kapten Vadim Serga sebagaimana dikutip Sputniknews.

Gugus tugas Angkatan Laut Rusia di Mediterania saat ini dipimpin oleh kapal induk Admiral Kuznetsov yang didampingi sejumlah kapal lain salah satunya penjelajah nuklir Peter The Great. Kapal induk ini telah melakukan serangan terhadap sejumlah posisi di Suriah. Tetapi kabar terakhir, sayap tempur mereka yakni Su-33 dan MiG-29K dipindahkan ke pangkalan darat di Suriah dengan alasan yang belum diketahui.

0 comments:

Post a Comment