Saturday 26 November 2016

Senjata Baru Militer Rusia Segera Capai 50%


Rusia terus menjalankan program modernisasi persenjataan militernya. Pada 2017 nanti 50% lebih arsenal militer Rusia akan diisi dengan persenjataan baru dengan teknologi tercanggih.

“Anda sangat menyadari fakta bahwa program penggantian senjata dan armada saat ini terus dilakukan. Persentase hardware modern tentara terus meningkat. Pada akhir tahun itu akan berjumlah lebih dari 50 persen, ”kata Menteri Pertahanan Sergei Shoigu mengatakan Jumat 25 November 2016.

Menurut Shoigu sistem persenjataan canggih baru juga terus dikembangkan. “Sistem komando pasukan sedang diperbaiki di berbagai tingkatan, sementara isu-isu perlindungan sosial prajurit sedang diselesaikan dengan pendekatan berkualitas tinggi,” kata Shoigu.

Rusia sedang dalam proses pelaksanaan program persenjataan kembali skala besar, yang diumumkan pada tahun 2010. Negara ini bertujuan untuk memodernisasi 70 persen perangkat keras militer pada tahun 2020. Biaya program modernisasi diperkirakan sekitar 20 triliun rubel atau lebih dari US$ 300 miliar.

0 comments:

Post a Comment