Saturday 24 December 2016

Kendaraan Lapis Baja Rusia Akan Miliki Detektor Informasi Kerusakan


Tank dan kendaraan tempur Rusia akan segera dipasang dengan system pengendalian dan informasi kerusakan yang canggih. Surat kabar Izvestia melaporkan sistem unik, yang dijuluki Gals-D4, akan membuat lebih mudah bagi kru untuk memantau alat pengukur dan menginformasikan komandan mereka tentang kondisi kendaraan tempur mereka.

Gals-D4 memastikan navigasi yang stabil dan semua informasi tentang keberadaan dan kondisi kendaraan sepuluh tahun terakhir. Kompleks ini terdiri dari mikroprosesor, modul komputasi dan navigasi, masing-masing beratnya mencapai 2,5 kilogram dan ditempatkan di bawah kursi pengemudi dan komandan.

Mereka memberi Informasi ke layar sentuh yang sensitif 20 cm di kompartemen komandan. Gals-D4 memiliki beberapa mode operasi. Dalam mode diagnostik, informasi tentang semua elemen kendaraan yang dioperasikan secara elektronik dikirim ke layar sentuh yang sensitif. Dalam modus navigasi, peta wilayah pre-loaded disampaikan ke layar operator yang menunjukkan lokasi yang tepat kendaraan secara real time.

“Sistem ini pada akhirnya akan dioperasikan melalui remote-control,” kata Sergei Mosiyenko, kepala desainer di Volna Central Research Institute Sabtu 24 Desember 2016.

Gals-D4 saat ini diinstal pada sejumlah mobil lapis baja Taifun yang sekarang sedang diuji oleh Departemen Pertahanan dan juga di tank Armata.

0 comments:

Post a Comment