Sunday 25 December 2016

Sindir Putin, Amerika: Militer Kami Terkuat Sepanjang Sejarah Manusia


Aksi saling sindir antara Rusia dan Amerika berlanjut. Setelah Presiden Rusia Vladmir Putin mengatakan mereka lebih kuat untuk bisa menahan serangan Negara lain setelah presiden terpilih AS Donald Trump mendorong peningkatan kekuatan nuklir, kini Amerika membalas sindiran tersebut.

Departemen Luar Negeri Amerika Serikat menegaskan bahwa angkatan bersenjata Amerika Serikat adalah yang terkuat dalam sejarah manusia. Pernyataan ini mengomentari kata-kata presiden Rusia bahwa Rusia lebih kuat dari aggressor apapun

“Saya tidak berpikir di sepanjang sejarah manusia, ada militer mampu dan cerdas, kuat, serta memimpin dalam sumber daya, seperti militer Amerika Serikat sekarang ini,” kata Juru bicara Kementerian Luar Negeri Amarika Serikat John Kirby Sabtu 24 Desember 2016.

“Saya pikir profesionalisme dan keterampilan dan kemampuan militer Amerika Serikat tidak perlu lagi jadi perdebatan dan perselisihan,” tambahnya sebagaimana dikutip Kantor Berita TASS. Hal itu disampaikan Kirby saat ditanya wartawan tentang pernyataan Presiden Rusia Vladimir Putin.

Putin dalam pertemuan Kementerian Pertahanan pada Jumat mengatakan Rusia lebih kuat daripada agresor potensial, tetapi memperingatkan bahwa tidak ada waktu bagi militer untuk bersantai.

“Masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan, tetapi mempertimbangkan prestasi kami, tidak hanya orang-orang militer, tetapi juga sejarah kami, geografi, keadaan masyarakat Rusia. kita dapat mengatakan dengan keyakinan bahwa saat ini kita lebih kuat dari setiap potensi agresor, Setiap! ” kata Putin.

0 comments:

Post a Comment