Saturday 28 January 2017

MiG-35 Mampu Endus 30 Target di Jarak 160 Km


Radar yang dibawa jet tempur ringan Mikoyan MiG-35 diklaim mampu melacak hingga 30 target pada satu waktu dari jarak hingga 160 km.

“Radar onboard, memungkinkan mendeteksi dan melacak dari 10 sampai 30 target secara bersamaan pada jarak 160 kilometer,” kata Kepala Designer United Aircraft-Building Sergei Korotkov, saat presentasi tentang kemampuan jet tempur ini Jumat 27 Januari 2017 sebagaimana dilansir TASS.


MiG-35 disebut juga mengalami peningkatan kemampuan manuver dan dilengkapi dengan peralatan set optimal sementara desain pesawat juga telah ditingkatkan untuk memungkinkan pesawat juga bisa mendarat di kapal induk.

MiG-35 menggunakan mesin RD-33 dari modifikasi MK, yang ditandai dengan resistensi tinggi, termasuk dampak dari senjata yang dimodernisasi. MiG-35 mampu untuk menjalankan peran dalam serangan darat dan pesawat perang paling efisien untuk mendapatkan supremasi udara.


Rusia akan menggunakan jet tempur ini di seluruh penerbangan tempur ringan mereka. Komandan Pasukan Aerospace Rusia Jenderal Viktor Bondarev mengatakan pada hari Jumat mereka akan menggantikan seluruh elemen tempur ringan dengan pesawat ini.


MiG-35 juga akan dikirimkan ke tim aerobatic Swifts yang saat ini menerbangkan MiG-29. “Saya percaya bahwa hari ini tidak jauh lagi untuk melatih para Swifts mengoperasikan pesawat indah ini,” katanya. “Perkembangan MiG-35 adalah kemenangan sebenarnya,” kata jenderal itu.


0 comments:

Post a Comment