Monday 27 February 2017

Bawa Sejumlah Kemampuan Baru, BAE Systems Luncurkan Bradley A3


BAE Systems meluncurkan versi perbaikan dari Bradley A3 Fighting Vehicle. Kendaraan ini memiliki chassis upgrade dan armor perut lebih kuat untuk menahan ledakan improvised explosive device (IED).

Selain itu juga memiliki kompatertemen untuk bahan bakar dan amunisi yang lebih aman dan besar, dan daya listrik yang lebih tinggi untuk mengantisipasi teknologi baru.

Suspensi telah ditingkatkan untuk memungkinkan bersaing dengan kelompok kendaraan lapis baja utama  Angkatan Darat AS. Selain itu juga dilakukan peningkatan pada menara, sensor pelacakan dan konektivitas yang lebih baik.

Bradley M2A3 sedang dimodernisasi pada tahun-tahun mendatang dengan kemampuan komunikasi yang ditingkatkan dan kinerja sistem.

Kendaraan tempur Bradley  terbukti menyediakan survivability luar biasa, mobilitas tinggi dan tingkat membunuh yang kejam dan merupakan bagian integral dari Brigade Tempur Lapis Baja Angkatan Darat Amerika Serikat.

Program Bradley telah mengalami beberapa upgrade survivability, termasuk instalasi perlindungan lambung bawah dan Bradley Urban Survivability yang lebih meningkatkan keselamatan salah satu kendaraan paling survivable ini.

0 comments:

Post a Comment