Thursday 23 February 2017

KRI Lepu 861 dan KRI Torani 860 Gunakan Marlin WS 30mm


KRI Lepu 861 dan KRI Torani 860 kini telah dilengkapi dengan MARLIN WS 30mm Light Naval Weapon System. Sistem ini terdiri dari Meriam 30mm dan Modular Advanced Remotely controlled Lightweight Naval Weapon Station (MARLIN - WS) keluaran perusahaan senjata Leonardo Company.

Dikutip dari Leonardo Company, MARLIN - WS adalah sistem canggih yang dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan Angkatan Laut, yang muncul dari perang modern pada tingkat efektivitas terbaik dan cocok sebagai persenjataan utama untuk kapal ukuran kecil atau sebagai persenjataan sekunder untuk kapal dengan ukuran yang lebih besar. Sistem canggih ini dapat dipasang tanpa penetrasi dek dan dengan instalasi sederhana.


MARLIN - WS adalah sistem multirole yang sangat akurat dan dapat diandalkan, sangat efektif dalam menghancurkan beberapa target secara simultan seperti kawanan Fast Inshore Attack Crafts.

MARLIN - WS dapat dipasangkan dengan meriam kaliber 25mm atau 30mm. MARLIN - WS merupakan sistem modular yang dapat dikonfigurasi sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Arsitektur modular menawarkan kombinasi yang luas dilihat dari karakteristiknya. Perangkat sensor optical untuk pencitraan siang dan malam serta laser range finder dapat dipasang secara koaksial atau independen dari garis tembak.

Kinerja yang sangat baik disediakan oleh sistem servo yang cepat dan akurat. Sistem ini juga dapat berdiri sendiri dengan Remote Control Console atau terintegrasi penuh dengan Sistem Manajemen Tempur (CMS) kapal.

Generasi terbaru arsitektur digital built-in menyediakan Interface sederhana untuk pengoperasian melalui Fire Control System kapal atau yang sepenuhnya terintegrasi ke dalam CMS melalui teknologi LAN dengan Fire Control System dan kemampuan pelacakan video yang terpasang pada senjata.


0 comments:

Post a Comment