Tuesday 21 February 2017

IGG Tandatangani Beberapa Kesepakatan Global Pada IDEX 2017, Termasuk Dengan PT PAL


International Global Group (IGG), pemasok alutsista pertahanan dan keamanan yang berbasis di Abu Dhabi, telah menandatangani sejumlah perjanjian pada hari pertama IDEX 2017.

Dilansir dari Trade Arabia (21/02), Perjanjian IGG dengan Rheinmetall Denel Munition Ltd Afrika Selatan, perusahaan global dalam pembuatan artileri, mortir, amunisi kaliber menengah dan besar, sepakat untuk menyediakan produk khusus high-end termasuk artillery shell dan ranjau, serta amunisi berbagai kaliber yang digunakan oleh militer UEA.

Optronics, spesialis avionik dan sistem elektronik, Safran Electronics & Defence menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan IGG untuk menyediakan sistem navigasi canggih yang dapat diinstal pada kendaraan militer dan mobil. Produk navigasi Safran dapat menargetkan sasaran pada posisi tertentu dan menjamin akurasi yang tinggi.

IGG juga membuat kesepakatan dengan American Weapon Systems Manufacturer Profense, untuk mempromosikan sistem pertahanan seperti senapan mesin kecepatan tinggi yang memiliki kapasitas tembakan 3.000 putaran per menit.

Selain itu, IGG akan bekerja sama dengan PT PAL Indonesia, yang merupakan industri galangan kapal berbasis di Jawa Timur, Indonesia, untuk mempromosikan produknya di UEA.


Paviliun IGG di IDEX 2017 berada dalam ruangan seluas 1.500 m² dengan peserta lebih dari 80 perusahaan pertahanan internasional dari AS, Eropa, dan Asia.

0 comments:

Post a Comment