Sunday 19 February 2017

Sapaan Pertama Abrams dari Polandia Untuk Putin


Sebuah foto impresif yang menunjukkan tembakan dilepaskan oleh main battle tank (MBT)  M1A2 Main Battle dalam latihan tembakan pertama di area pelatihan Presiden di Swietozow, Polandia, 16 Januari 2017.

Tank milik 1st Battalion, 68th Armor Regiment, 3rd Armored Brigade Combat Team, 4th Infantry Division Angkatan Darat Amerika ini dikirim ke Polandia sebagai bagian dari operasi Resolve Atlantik. Sebuah misi untuk melindungi negara-negara Eropa Timur dari ancaman Rusia.

Sebanyak 80 tank Abrams dikirim sebagai bagian dari 2.700 buah peralatan perang yang  dikirim ke Polandia. Mereka akan digunakan dalam latihan bersama negara-negara NATO.

Amerika juga mengirimkan sejumlah tank M1 Abrams dan kendaraan tempur infanteri M2 Bradley serta self-propelled howitzer 155mm M109A6 Paladin telah tiba di Rumania.

Mereka tiba pada Selasa 14 Februari 2017 di MK Base, Constanta. Pasukan ini sebagai bagian dari komitmen AS untuk mengamankan dan memperkuat sayap Timur NATO yang dikenal dengan dari Operasi Atlantic Resolve. Sebanyak 500 tentara yang dikirim dari 1st Battalion ‘Fighting Eagles’.


0 comments:

Post a Comment