Thursday 17 November 2016

Polandia Terima 2 Elang Ekor Putih "M-346 Master" Pertama


Angkatan Udara Polandia telah menerima dua pesawat M-346 Master Advanced Jet Trainers. Dua pesawat tiba di Deblin pangkalan udara pada 14 November 2016.
Saat hendak mendarat, pesawat yang di Polandia dijuluki sebagai “Bielik” yang berarti elang ekor putih, terbang dalam formasi dengan pesawat latih TS-11 Iskra yang dikirim untuk menyambut pesawat baru.


Penyerahan dua pesawat dari delapan pesawat yang dikirim melalui tahap persiapan yang panjang karena pilot Polandia harus dilatih di pangkalan udara Lecce-Galatina, di Italia, rumah 212 ° Gruppo (Squadron) milik 61 ° Stormo (Wing) Angkatan Udara Italia, sekolah penerbangan yang mengoperasikan T-346. Penerbangan pertama dari jet Polandia berlangsung pada 4 Juli 2016, sedangkan Letkol Konrad Madej adalah pilot Polandia pertama yang menerbagnkan pesawat ini pada 2 Maret 2016.


Alenia Aermacchi M-346 “Master” adalah LIFT (Lead-In to Fighter Trainer) dua mesin untuk pelatihan tahap akhir sebelum pilot masuk ke pesawat tempur garis depan. Pesawat juga telah dipilih oleh Italia, Israel dan Singapura.

0 comments:

Post a Comment