Wednesday 16 November 2016

Rusia Selalu Persiapkan Dengan Matang Setiap Serangan Di Suriah


Rusia menyatakan, mereka tidak pernah melakukan serangan secara asal-asalan di Suriah. Setiap serangan yang dilancarkan selalu direncanakan dengan benar, untuk menghindari adanya korban sampingan.

Wakil Menteri Luar Negeri Rusia Sergei Ryabkov mengatakan, setiap serangan yang dilancarkan oleh Rusia, bisa dipertanggung jawabkan. Ini dikarenakan setiap serangan yang dilancarkan dilakukan secara terencana dan tercatat. "Semua serangan kami di Suriah memiliki target yang jelas, proporsional, dan diverifikasi. Label yang selama ini menempel adalah praktek mereka yang secara politik dan cara lain menentang Rusia," ucap Ryabkov, seperti dilansir Sputnik pada Rabu (16/11/2016).

Di kesempatan yang sama, Rybakov juga mengatkan, sampai saat ini komunikasi antara Rusia dan AS terkait operasi di Suriah terus berjalan. Ini terlihat dengan adanya pembicaran terakhir yang dilakukan kedua negara di Jenewa. "Pekerjaan terus berlanjut, tidak hanya melalui atase mereka di Moskow, tetapi juga secara langsung. Adapun Amerika, kontak militer tidak terganggu. Mereka terus berkomunikasi, termasuk di Jenewa, di mana delegasi militer bekerja," ucapnya.

0 comments:

Post a Comment