Wednesday 16 November 2016

Putin: Pengalaman Di Suriah Harus Digunakan Untuk Bangun Senjata Baru

Presiden Rusia Vladimir Putin mengatakan, pengalaman yang didapat militer Rusia dalam pertempuran di Suriah harus bisa digunakan untuk mengembangkan kekuatan tentara. Bukan hanya itu, pengalaman itu juga harus dapat digunakan untuk membangun senjata baru.


Berbicara saat melakukan pertemuan dengan pejabat Kementerian Pertahanan Rusia, Putin mengatakan, pertempuran melawan ISIS di Suriah telah memberikan banyak pelajaran. Dan dia memerintahkan kepada pejabat Kemhan Rusia untuk memanfaatkan semua yang didapatkan dari pertempuran di Suriah untuk perkembangan militer Rusia.

"Pengalaman yang diperoleh dalam perjalanan operasi tempur melawan teroris internasional di Suriah harus sistematis digunakan dalam pelatihan rutin pasukan dan pusat komando," kata Putin, seperti dilansir Tass pada Rabu (16/11/2016).
"Para desainer dan insinyur dari kompleks industri pertahanan harus membawanya ke akun dalam mengembangkan senjata generasi baru. Angkatan Bersenjata Rusia harus terus mengembangkan diri, karena itu adalah hal yang wajar," sambungnya.
Dia menambahkan, Angkatan Bersenjata Rusia harus berkembang tanpa mengorbankan tugas di bidang ekonomi dan sosial. "Perkembangan Angkatan Bersenjata dan peralatan harus sesuai dengan prinsip kecukupan yang wajar, sejalan dengan peluang ekonomi negara," tukasnya.

0 comments:

Post a Comment