Tuesday 14 February 2017

Meski Kaget, SAAB Incar Peluang (Rencana) Airshow Bali Tahun 2018


Airshow selalu menjadi kesempatan paling mudah bagi industri penerbangan untuk bertemu dengan para pemangku kepentingan di dunia penerbangan, fans penerbangan dan masyarakat pada umumnya yang saat ini sangat aktif berswa foto dengan latar belakang produk. Tentu saja semua itu menjadi kesempatan berpromosi paling bagus.

Santer kabar bahwa pada tahun 2018, Indonesia berencana akan menggelar airshow di Denpasar, Bali. Bahkan keyakinan itu ditegaskan KSAU Marsekal Hadi Tjahjanto “Kita rencanakan tahun depan di Bali, kepadatan penerbangan akan kita atur dan kita sedang mencari waktu terbaik,” jelas Marsekal Hadi yang sangat bergairah mengembangkan dunia penerbangan dan mendekatkan masyarakat dengan TNI AU.


Saat Angkasa menyampaikan rencana itu kepada Nicola Carlqvist selaku Manajer Komunikasi Pemasaran SAAB Gripen untuk wilayah Asia Pasifik, ia agak terkejut namun mendukung. “Terlalu mepet, karena butuh persiapan untuk mengikuti sebuah airshow. Acara seperti ini harus disampaikan setahun sebelumnya agar kami bisa mempersiapkan diri dan ikut serta,” ujar Nicola saat menjamu makan malam wartawan dari Indonesia yang meliput Aero India 2017 dalam acara Valentine Day, Selasa (14/2) di Bangalore, India.


Nicola menambahkan, dalam airshow Aero India 2017 saja, pihak SAAB menurunkan hampir 50 lebih staf SAAB dari seluruh dunia. “Kita lihat saja nanti, semua kemungkinan masih terbuka,” tambahnya.

0 comments:

Post a Comment