Wednesday 15 February 2017

Tactical Mission System Infoglobal Akan Dipasang Pada Pesawat Puspenerbal


Pada hari Selasa 7 Februari 2017, Wakil Komandan Pusat Penerbangan Angkatan Laut (Puspenerbal) mengunjungi Infoglobal. Kunjungan ini disambut baik oleh General Manager Infoglobal, Khoirul Huda dan Chief Financial Officer, Achmad Fauzi.

Kunjungan ini juga dihadiri oleh kelompok kerja dari Puspenerbal, yaitu Komandan Wing, Kepala Pemeliharaan dan Fasilitas Perbaikan, Logistik Direksi dan beberapa pejabat dari Puspenerbal. Kelompok ini disambut di Infoglobal Workshop, Jl. Raya Dinoyo 109, Surabaya.

Dilansir dari Infoglobal (07/02), Kunjungan ini bertujuan untuk menonton demonstrasi Tactical Mission System yang akan dipasang pada pesawat Puspenerbal. Tactical Mission System memiliki kemampuan untuk memantau dan mengidentifikasi kapal yang berlayar di wilayah maritim Indonesia. Dengan demikian, hal ini membantu operasi Angkatan Laut Indonesia untuk mengamankan daerah maritim.

Para peserta dari kelompok kerja Puspenerbal ini sangat tertarik dengan bertanya tentang detail dari spesifikasi teknis, fitur, dan aspek non-teknis Tactical Mission System yang dibuat oleh Infoglobal.

Wakil Komandan Pusat Penerbangan Angkatan Laut, Kolonel Laut (T) Guntur Wahyudi mengatakan bahwa ia berharap kerjasama dengan Infoglobal dapat meningkatkan kemampuan pesawat Angkatan Laut, sehingga mendukung operasi dan pelatihan Angkatan Laut Indonesia baik di masa damai dan dalam memenangkan perang.



Wakil Komandan dan kelompok kerja melanjutkan kunjungan mereka dengan review produk Infoglobal lainnya, seperti MPD, CDU, WCP, WPU, Hawk cockpit, dll. Kunjungan ini kemudian dilanjutkan dengan melihat proses produksi, dari merancang, manufaktur casing, elektronik komponen sampai proses pengujian perangkat avionik.

0 comments:

Post a Comment