Saturday 3 December 2016

3.000 Peralatan Dan Senjata US Army Bergerak Ke Eropa


Angkatan Darat Amerika mulai menggerakkan Divisi Infantry 4, Brigade Combat Team 3 ke Eropa. Sejumlah peralatan berat mulai dikapalkan dari Fort Carson, Colorado Kamis 2 Desember 2016.

Kami memiliki segalanya dari tank, Bradley, operator mortir, artileri, kendaraan teknis. Ada 3.000 buah peralatan yang dikirim, Peralatan ini menjadi semacam sumber kehidupan kami.” kata Kolonel John Gilliam, Komandan Brigade Tempur 3 Lapis Baja.

Sebanyak 4.000 tentara akan bergantung dengan ribuan peralatan selama penyebaran sembilan bulan mendatang di Eropa. “Kami akan berada di sana untuk meyakinkan sekutu dan mitra kami,” kata Kolonel John Gilliam sebagaimana dikutip CCTV.

Kendaraan dan peralatan ini, akan berakhir di sembilan negara Eropa Tengah dan Timur, beberapa dari mereka tepat di depan pintu Rusia. Ini tentang meningkatknya kekhawatiran tentang Rusia. Kami ingin mencegah Rusia membuat kemajuan lebih lanjut dan untuk meyakinkan sekutu kami, kata Schuyler Foerster dari Colorado College.

Presiden Barack Obama mengumumkan Operasi Atlantic Resolve di Polandia pada tahun 2014, segera setelah Rusia melakukan intervensi di Ukraina. Sebagai bagian dari program multi-miliar dolar ini, Brigade Combat Team 3 akan bergabung tentara Eropa dalam latihan yang sejumlah pihak dimaksudkan untuk mengirim pesan ke Presiden Rusia Vladimir Putin bahwa ia harus berpikir dua kali jika ingin menyerang salah satu tetangganya.

0 comments:

Post a Comment